Powered By Blogger

Minggu, 26 September 2010

" Liputan Lebaran "

Assalamualaikum, wr.wb

hhmm,, saya akan menceritakan tentang kejadian pada saat Lebaran tahun ini , tepatnyaa pada tanggal 10 September 2010 .
Suasana pada saat Lebaran cukup ramai, tapi saya dan Keluarga saya belum sempat bersilahturrahmi ke tetangga maupun saudara-saudara, karena pada jam 06.30 pada saat mau Sholat I'd , kakak saya tiba-tiba mengalami Flek (keluar darah) dan pada saat itu kakak saya langsung berbaring di tempat tidur .
Sehabis saya,adik dan Orangtua saya pulang dari masjid , kita semua langsung pergi ke Rumah Sakit , tepatnya di Perum. Gramapuri . Kakak saya langsung di bawa ke UGD dan diperiksa kehamilannya . Setelah selesai di periksa Alhamdulilah bayi yang di dalam kandungan kakak saya, tidak kenapa-kenapa hanya saja ari-arinya bergeser karena kecapean. Lalu, kakak saya dirawat selama 3 hari dan harus bed rest .
Setelah itu, kakak saya sudah lumayan membaik dan sekarang dia sudah pulang ke Gorontalo .


Yaa,, walaupun selama 3 hari kita semua tidak bersilahturahmi , tapii kita semua bisa menghadiri Acara Halal Bil Halal di Gedung Smesco dan di TMII . Jadi, saya dan Keluarga bisa bersilahturahmi dengan semua saudara .


THE END 

Wassalamu'alaikum, wr.wb